Home » GIAT POLSEK » Mengantisipasi Guantibmas, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Patroli

Mengantisipasi Guantibmas, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Patroli

Tribratanewspolrespidie.com |

Mengantisipasi tidak terjadinya Guantibmas di Wilkum Kec. Sakti Kab. Pidie, Personil Polsek Sakti yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas BRIPTU Fahkrul Razi melaksanakan Patroli dan Saweu Kede Kopi. Rabu (04/03/2020).

Dalam kegiatan Patroli dan Saweu Keude Kupi, BRIPTU Fakhrul melaksanakan Patrolinya ada beberapa Gampong yang dilaluinya antara lain, Gp. Lameu raya, Gp. Beutong perlak dan Gp. Bucue Kec. Sakti Kab. Pidie.

Dengan kehadirian Polisi, masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, dan Personil tersebut memberikan arahan kepada masyarakat setempat antara lain;  Memberikan pandangan hukum dan menyarankan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan Polri selaku Polri mitra masyarakat serta membantu tugas Polri dalam rangka mencegah Guantibmas.

Mengajak toga, tomas, todat dan toda serta masyarakat agar memberi informasi sesegera mungkin kepada Polri apabila ada hal yang mnecurigakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk memperkeruh situasi kamtibmas. Serta segera melaporkan ke Polsek atau Kesaya selaku Bhabinkamtibmas Binaan Desa ini, Imbuh Fahkrul. (Humas Polres Pidie). IN