Home » BERITA » Mencoba Menjadi Kurir, Warga Gajah Aye di Ringkus Polisi

Mencoba Menjadi Kurir, Warga Gajah Aye di Ringkus Polisi

Warga Gampong Gajah Aye Diringkus Polisi, Irwansyah bin Karim,40 thn,Wiraswasta,Gampong Gajah Aye kec.Pidie Kab.Pidie

Warga Gampong Gajah Aye Diringkus Polisi, Irwansyah bin Karim,40 thn,Wiraswasta,Gampong Gajah Aye Kec.Pidie Kab.Pidie, Rabu (06/04) sekira pukul 20.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Tim Opsnal Sat Resnarkoba yang di Pimpin Langsung oleh Kasat Narkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap berhasil meringkus tersangka Kurir Sabu a.n Ir bin Karim,40 thn,Wiraswasta,Gampong Gajah Aye Kec.Pidie Kab.Pidie, pada hari Rabu (06/04) sekira pukul 20.00 Wib.

Tersangka diringkus aparat keamanan berdasarkan laporan masyarakat setempat yang resah dengan ulah Ir  yang sehari – hari mencari Rezeki menjadi kurir sabu di Gampong Gajah Aye Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie pada saat ia hendak pulang ke rumahnya mengendarai Sepmor Jenis Honda Beat Nomor Polisi BL 4027 PCP, Warna Putih Hitam.

Dari ciri – ciri tersangka yang sebelumnya sudah dikantongi oleh aparat, Ir pun ditangkap saat hendak menuju rumahnya dan dari tangan tersangka Polisi mengamankan barang bukti satu paket sabu – sabu dengan berat 0,10 ( nol koma sepuluh) gram disaku tersangka, tanpa perlawanan, tersangka pun ikut aparat Kepolisian Resor Pidie untuk di bawa ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Resnarkoba mengatakan untuk pengembangan kasus Narkotika khususnya jenis sabu, tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut, Ujarnya “.