Home » BERITA » Mencoba Langkah Seribu Saat di Ringkus Polisi, Bandar Sabu Akhirnya Menyerah

Mencoba Langkah Seribu Saat di Ringkus Polisi, Bandar Sabu Akhirnya Menyerah

hhhhgok

Bandar Sabu Berinisial MS, 31 thn, Tani, Warga Gampong Kayee Jatoe Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie beserta 8 (delapan) Paket Sabu, 2 (dua) Unit Handphone Merk Nokia, 1 (satu) timbangan digital, 1 (satu) dompet kecil warna coklat diamankan di Mapolres Pidie, Kamis (23/02/2017) kemarin

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie kembali meringkus bandar sabu berinisial MS, 31 thn, Tani, Warga Gampong Kayee Jatoe Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie, Kamis (23/02/2017) sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Gampong Kayee jatoe Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie.

Penangkap pelaku berdasarkan laporan masyarakat kepada aparat Kepolisian Resor Pidie yang sering melihatnya menjual barang haram tersebut di rumah kediamannya di Gampong Kayee Jatoe.

Resah dengan ulah pelaku, warga pun melayangkan laporannya ke Mapolres Pidie, kemudian dari laporan tersebut, tim opsnal Resnarkoba yang di Pimpin langsung oleh AKP Raja Aminuddin Harahap melakukan penyelidikan ke lapangan.

Setiba di Gampong Kayee Jatoe Kecamatan Glumpang Tiga tepatnya di rumah pelaku , aparat melihat pelanggan pelaku baru saja keluar dari rumahnya, lalu dengan langkah perlahan, aparat pun mulai mendekati rumah pelaku dan langsung melakukan penggerebekan walaupun kehadiran aparat sempat tercium oleh pelaku di rumahnya, lalu ia pun berusaha kabur dengan mengambil langkah seribu melalui belakang rumahnya, namun langkah seribu pelaku bisa dipatahkan polisi dan pelaku pun berhasil di amankan.

Dari penggerebekan, polisi berhasil menemukan 8  (delapan) Paket Sabu, 2 (dua) Unit Handphone Merk Nokia, 1 (satu) timbangan digital, serta 1 (satu) dompet kecil warna coklat.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos mengatakan pelaku merupakan terget utama yang telah lama menghilang dan muncul kembali di Gampong Kayee Jatoe, dalam melakukan aksinya , pelaku terlihat licin dan memanfaatkan pemuda sekitar gampong.

Namun setelah masyarakat sekitar rumah pelaku melaporkan perilakunya ke polisi, akhirnya pada Kamis (23/02), pelaku bisa di lumpuhkan, kata Raja.”