Home » BERITA » Mencegah Peredaran Senpi dan Handak Illegal Jelang Pilkada, Polisi Perketat Razia Malam Hari

Mencegah Peredaran Senpi dan Handak Illegal Jelang Pilkada, Polisi Perketat Razia Malam Hari

yyyyyy

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos Pimpin Razia Senpi dan Hndak Illegal pada Malam hari didepan Polsek Pidie, Kamis (13/10/2016) sekira pukul 03.00 Wib dinihari

Tribratanewspolrespidie.com ; Razia senpi dan handak Illegal dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Pidie serta Pilgub Aceh tahun 2017 diperketat di Wilayah Hukum Polres Pidie.

Razia yang melibatkan Tim Opsnal Reskrim dan Intelkam Polres Pidie di Gelar setiap malam menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pidie serta Pilgub Aceh tahun 2017 di Wilayah Hukum Polres Pidie.

Kompol Apriadi, S.Sos, MM memimpin langsung kegiatan tersebut dan dilakukan berpindah – pindah tempat sehingga tidak mudah dibaca oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi dan kondisi di Kab.Pidie dan Pidie Jaya.

Dalam memberantas masuknya Senpi dan Handak Illegal di Kab.Pidie dan Pidie Jaya, Polres Pidie akan bertindak tegas dan tidak akan memberikan toleransi, ungkap Apriadi, kepada humas polres pidie pada Kamis (13/10/2016) dinihari kemarin.

” Kita akan tingkatkan Razia pada malam hari menjelang Pilkada dan siang harinya kegiatan patroli serta sambang Gampong juga akan kita giatkan, Ujar Mantan Kasat Intelkam Polresta tersebut.”