Home » GIAT POLSEK » Menanam Pohon Menanam Pahala, Polsek Mutiara Melaksanakan Penanaman Pohon

Menanam Pohon Menanam Pahala, Polsek Mutiara Melaksanakan Penanaman Pohon

Tribratanewspolrespidie.com |

Giat Kapolsek Mutiara IPDA Rusyudi Fauzar.S.H,.M.H beserta Personil Polsek Mutiara dan Tokoh Masyarakat Kemukiman Busu Melaksanakan Penanaman Pohon Di Halaman Mesjid Po Teumeuruhom Busu, Meunasah Gp. Peureulak Busu Kec. Mutiara Kab. Pidie Dalam Rangka Peduli Penghijauan. Rabu (05/02/2020). Pukul 09.30 Wib.

Melaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka Peduli Penghijauan dengan tema “Menanam Pohon Menanam Pahala.” Lokasi Penanaman pohon tersebut bertempat Halaman Mesjid Po Teumeuruhom Busu Kec. Mutiara Kab. Pidie, berjumlah 5 batang pohon mangga, dengan luas lahan lk  1500 m².

Dan Meunasah Gp. Peureulak Busu Kec. Mutiara Kab.  Pidie, berjumlah 5 batang pohon mangga, dengan luas lahan 800 m². Dengan kegiatan tersebut turut hadir Kepala Mukim Busu Abdul Wahed, Geusyik Gp. Peureulak Busu M.Yusuf serta Tokoh Masyarakat Kemukiman Busu.

Kegiatan tersebut  merupakan kegiatan program Kapolri untuk mendukung Penghijauan yang suatu saat pohon tersebut dapat di manfaatkan oleh anak cucu dan semua masyarakat. Dan untuk menghindari terjadinya bencana alam yang mengakibatkan longsor dan kebanjiran. Imbuh Kapolsek Mutiara. (Humas Polres Pidie) IN.