Home » BERITA » Membantu Siswa, Mobil Patroli Polisi Jadi Angkot

Membantu Siswa, Mobil Patroli Polisi Jadi Angkot

wwwwwwww

Personil Polsek Muara Tiga Polres Pidie mengantar para Siswa SMU Negeri 1 Muara Tiga ke rumahnya masing – masing saat pulang sekolah, Rabu (16/11/2016)

Tribratanewspolrespidie.com ; Patroli sambil memonitor situasi dan kondisi di Wilayah Kecamatan Muara Tiga merupakan tugas rutin personil Polsek Muara Tiga setiap harinya.

Kegiatan Rutinitas tersebut sudah mengagenda di Polsek Muara Tiga.

Sambil menyelam minum air, kata – kata pepatah tersebut sangat cocok bila kita gunakan dalam kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek Muara Tiga.

Bukan Mustahil bila sambil Patroli , ya membantu para siswa / i yang sedang menuju dan pulang sekolah, Ujar Kasium Polsek Muara Tiga Aiptu Zulkifli.

Mengangkut para siswa / i merupakan inisiatif mantan Personil Polresta Banda Aceh tersebut, mengingat masih banyaknya para siswa /i yang berjalan kaki menuju Sekolah dan Pulang Sekolah.

Tepatnya, pada Rabu (16/11) sekira pukul 13.00 Wib, Personil Polsek Muara Tiga melaksanakan Patroli di Seputaran Sekolah – sekolah yang ada di Kecamatan Muara Tiga, lalu Personil menemukan sekelompok siswa / i yang berjalan pulang menuju ke rumah kediamannya yang berjarak lebih kurang 3 Km s/d 5 Km dari Sekolah.

Merasa kasihan, Personil Polsek Muara Tiga Aiptu Zulkifli di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tiga pun menghampiri para Siswa tersebut dan mengangkutnya dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Muara Tiga untuk diantar ke rumahnya masing – masing.

Seperti yang dikutip oleh humas polres pidie dari salah seorang siswa SMU negeri 1 Muara Tiga Muhammad Iqbal yang berasal dari Gampong Cot Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie mengatakan dengan adanya Mobil Patroli Polsek Muara Tiga , saya tidak terlambat lagi untuk pergi kesekolah dan Mobil ini sangat membantu saya serta rekan – rekan yang lain untuk pergi dan pulang sekolah.

Saya Berharap Semoga kebaikan Bapak ini akan dibalas oleh Allah SWT,, amin, kata Iqbal.