Home » GIAT POLSEK » Melaksanakan Sambang dan Binluh di Kec. Indra Jaya

Melaksanakan Sambang dan Binluh di Kec. Indra Jaya

Tribratanewspolrespidie.com |

Senin 06 Januari 2020 pukul 09.00 Wib Personil Polsek Indra Jaya melaksanakan Sambang dan Binluh Tata Tertib Lalu Lintas dan Dampak Bahaya Narkoba di Jajaran Polsek Indra Jaya Polres Pidie.

Ada pun Desa yang dikunjungi yaitu Gampong Dayah Caleu Kec. Indra Jaya Kab. Pidie. Ada beberapa arahan Kamtibmas yang diberikan yaitu, menghimbau masyarakat agar melengkapi surat – Surat dan mematuhi aturan berlalu lintas di jalan raya.

Menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas dan tata terteb berlalu lintas di jalan raya, memberi nasehat bagi remaja tidak ugal – ugalan di jalan raya dan balap liar, Utamakan keselamatan diri di jalan raya dan tidak mendahului kendaraan yang dapat berakibat laka lantas.

Dan memberikan binluh dampak bahaya narkoba, Memberi penyuluhan stop pembakaran hutan serta Masyarakat tidak mudah terpengruh degan isu2 berita bohong atau hoax.

Dalam kegiatan ini Personil Polsek Indra Jaya bisa Memonitor kegiatan masyarakat di perkebunan guna tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan. Dan Berkoordinasi dengan dinas terkait dan memberi pembelajaran dan himbauan ke pada warga tentang cara pembukaan lahan. (IN).