Home » GIAT POLSEK » Melaksanakan Himbauan Tidak Mudik/Wajib Gunakan Masker

Melaksanakan Himbauan Tidak Mudik/Wajib Gunakan Masker

Tribratanewspolrespidie.com |

Agar tidak terjadinya Penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Indra Jaya melaksanakan Himbauan kepada masyarakat, agar tahun ini tidak mudik dan wajib menggunakan Masker dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari agar sama-sama kita menghindari Covid-19 yang ada di wilayah Kec. Indrajaya Kab. Pidie. Rabu (13/05/2020).

Para Bhabinkamtibmas tersebut, melaksanakan himbauan di Gampong Cot Seuke Kec. Indrajaya Kab. Pidie. dengan kekuatan 2 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrajaya, Keuchik dan masyarakat setempat.

Keuchik dan Warga mengerti dan memahami dalam pencegahan penularan Covid 19 ( virus Corona ) atau pun Taeen ija broek yang lagi marak tertular di seluruh Negara ini dan agar warga Gampong Menyangkut perkembangan situasi terkait Penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Diharapkan masyarakat tidak panik dan melakukan Antisipasi dengan cara sama-sama menjaga kesehatan, menggunakan masker, menerapkan pola hidup sehat, berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan, melakukan olah raga secara teratur serta selalu melakukan pengecekan kondisi kesehatan secara berskala ke Puskesmas terdekat. (Hms) IN.