Home » BERITA » Masa Tenang, Polisi Perketat Razia di Jalan Raya

Masa Tenang, Polisi Perketat Razia di Jalan Raya

nzr

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM memimpin langsung Razia Malam di Kab.Pidie dengan memeriksa kendaraan masyarakat baik roda 2 maupun roda 4, Senin (13/02/2017) dini hari tadi sekira pukul 00.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Resor Pidie memperketat pelaksanaan Razia kendaraan bermotor pada masa tenang menjelang Pilkada damai tahun 2017 yang akan jatuh pada tanggal 15 Februari 2017 besok.

Razia malam hari tersebut di Pimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Pidie Kompol Apriadi, S. Sos, MM.

Razia yang melibatkan Tim Opsnal Reskrim dan Intelkam Polres Pidie dan Sat Lantas Polres Pidie serta Brimob BKO Polda Sumut yang dipersenjatai lengkap tersebut di Gelar setiap siang dan malam hari menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pidie serta Pilgub Aceh tahun 2017 di Wilayah Hukum Polres Pidie.

Kegiatan tersebut dilakukan berpindah – pindah tempat sehingga tidak mudah dibaca oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi dan kondisi di Kab.Pidie dan Pidie Jaya, sebut Apriadi.”

Tak hanya kendaraan bermotor saja yang diperiksa, kegiatan razia juga dilakukan untuk mencegah masuknya Senpi dan Handak Illegal di Kab.Pidie dan Pidie Jaya dengan melalui jalur darat, Polres Pidie akan bertindak tegas dan tidak akan memberikan toleransi kepada siapa pun yang membawa senpi dan handak illegal ke wilayah ini, ujar Apriadi saat dikonfirmasi oleh humas polres pidie pada Senin (13/02/2017).

” Kita akan perketat Razia pada siang dan malam hari menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pidie serta Pilgub 2017 sementara untuk ditingkat Gampong  atau Desa, Polres Pidie akan Berdayakan Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan dan informasi kepada masyarakat agar segera melaporkan bila ada mendengar dan melihat keberadaan Senpi dan Handak Illegal di Wilayah Kab.Pidie dan Pidie Jaya, Kata Mantan Kasat Intelkam Polresta tersebut.”