Home » BERITA » Macet, Polsek Muara Tiga Membantu Warga Ngawal Jenazah

Macet, Polsek Muara Tiga Membantu Warga Ngawal Jenazah

rrrrrrrrrrrr

Mobil Patroli Polsek Muara Tiga Polres Pidie yang digunakan untuk mengawal jenazah masyarakat Gampong Simpang Betong Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, Sabtu (03/12/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Kegiatan Patroli dan sambang Gampong yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Muara Tiga Polres Pidie mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat di Kecamatan Muara Tiga.

Tak hanya Patroli, Personil Polsek Muara Tiga pun sering membantu warganya yang sedang dalam kesulitan, mulai dari mengantarkan anak – anak sekolah yang tidak memiliki kendaraan pribadi, membagikan sembako kepada para janda korban konflik, sampai mengantarkan dan mengawal jenazah warga Kecamatan Muara Tiga ke pemakaman umum.

Hubungan emosional pun timbul antara masyarakat dan Polisi, dengan suka cita, abdi negara yang bertugas sebagai pelindung , pengayom dan pelayanan masyarakat pun telah tercapai dan terbantuk.

Dengan hati yang senang, peran tugas polisi dimasyarakat sangat banyak manfaat bila dilaksanakan secara Ikhlas.

Adalah Ipda Maksum, seorang Pimpinan Polri di Kecamatan Muara Tiga yang sering melaksanakan Saweu Gampong dan melakukan penggalangan terhadap masyarakatnya.

Giatnya yang sering keluar masuk Gampong memperoleh gelar sebagai polisi gampong kata masyarakat setempat.