Home » GIAT POLSEK » Lapas Perempuan Kelas II B Sigli, Dilakukan Penyemprotan Desinfektan oleh Gabungan TNI/Polri

Lapas Perempuan Kelas II B Sigli, Dilakukan Penyemprotan Desinfektan oleh Gabungan TNI/Polri

Tribratanewpolrespidie.com |

Lapas Wanita Kelas II B Sigli dilakukan Penyemprotan Desinfektan guna untuk menghindari Virus Corona (Covid-19), yang dilakukan Oleh Personil Polsek Pidie dan TNI Koramil 0102 Kec. Pidie. Selasa (31/03/2020 ).

Lokasi Penyemprotan tersebut, ada beberapa tempat antaranya LP. Wanita Kelas  II Tibang Pidie, Kantor Camat Pidie, Perumnas Lhok Keutapang dan Gampong Labui Kec. Pidie Kab. Pidie.

Dalam kegitan itu turut hadir Kabag Ops AKP Iswahyudi, S.H beserta Team Polres, Pasi Ops Kodim 0105 Pidie Kapten Inf  Ridwan Simbolon beserta Team Kodim, Team BNPB Pidie, Team Satpol PP Pidie, Kapolsek Pidie Iptu Nurman Ali,SH beserta Team Polsek, Danramil Pidie Kapten Inf Agus Suharsono beserta team Danramil, Camat Pidie Miswar, S. Sos, Waka Polsek Pidie Ipda Nasrul dan Personil Polsek dan Danramil Pidie.

Penyemprotan Desinfektan guna antisipasi Pencegahan Penyebaran covid 19 (virus corona) di wilkum Polsek Pidie, serta untuk menjaga kebersihan di lingkungan masyarakat, dan tidak terjadinya kegiatan masyakat dengan dalam bentuk keramaian, sehingga sama2 kita jaga tersebarnya Virus Corona. (Hms). IN