Home » BERITA » Lakukan Penyuluhan Ke Sekolah, Polwan Polsek Peukan Baro Jadi Irup

Lakukan Penyuluhan Ke Sekolah, Polwan Polsek Peukan Baro Jadi Irup

ssssss

Personil Polsek Peukan Baro Polres Pidie Bripda Sarinah menjadi Inspektur Upacara di SMP Negeri 2 Peukan Baro untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan kenakalan remaja, Senin (03/10/2016) sekira pukul 07.45 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Menjadi Inspektur Upacara di sekolah – sekolah bukanlah hal yang tabu lagi, apalagi sudah sering dilakukan oleh personil Kepolisian Resor Pidie dan akan menjadi luar biasa bila dilaksanakan oleh seorang Personil Polisi Wanita berpangkat Brigadir Polisi Dua ( Bripda ) pada Senin (03/10/2016) sekira pukul 07.45 Wib.

Bripda Sarinah Merupakan salah satu personil Polres Pidie yang bertugas di Unit Sat Reskrim Polsek Peukan Baro Polres Pidie dan ia pun aktif memberikan penyuluhan ke sekolah – sekolah yang ada di wilayah Polsek Peukan Baro, penyuluhan – penyuluhan yang akan diberikan diantaranya tentang penyalahgunaan Narkoba, Kenakalan Remaja, dan tata cara mentaati peraturan berlalu lintas yang baik dan benar.

Disamping menjalani tugas sebagai penyidik pembantu di Unit Sat Reskrim Polsek Peukan Baro, Sarinah juga aktif memberikan penyuluhan ke sekolah – sekolah setiap hari senin didampingi para Bhabinkamtibmas Polsek Peukan Baro.

Kegiatan tersebut dilakukannya sebanyak 4 ( empat ) kali dalam seminggu dan ia akan memberikan Reward kepada para siswa / i berprestasi di sekolah – sekolah yang ia kunjungi berupa bantuan alat – alat tulis dan uang tunai.