Home » BERITA » Lakukan Penyuluhan, Kanit Binmas Polsek Sakti Door to Door

Lakukan Penyuluhan, Kanit Binmas Polsek Sakti Door to Door

DDDDDDDDDDDD

Kanit Binmas Polsek Sakti Ipda Ibnu Sakban bersama anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Muhammad Nas sedang menempel Imbauan untuk mengantisipasi kejahatan curanmor, Jum’ at (16/06/2017) sekira pukul 11.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Lakukan penyuluhan dengan menggunakan sistem rumah kerumah atau sering disebut dengan istilah Door to Door memang sangat efektif di kalangan masyarakat Kab.Pidie.

Adalah Kanit Binmas Polsek Sakti Ipda Ibnu Sakban bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sakti Brigadir Muhammad Nas yang sering mengunjungi para warganya di Kecamatan Sakti Kab.Pidie setiap pagi menjelang siang hari untuk memberikan penyuluhan tentang pencegahan pencurian kendaraan bermotor di seputaran pasar Kota Bakti Kab.Pidie.

Dengan menempelkan stiker berisi imabaun Kamtibmas di rumah – rumah warga yang berada di seputaran Kota Bakti dan menyapa warganya, Ipda Ibnu Sakban dan Muhammad Nas juga mahir dalam memberikan arahan.

Kegiatan tersebut dilakukanya tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana kejahatan.