Home » BERITA » Laka Tunggal ; Warga Ulim di Larikan Ke RSU Meureudu Oleh Kapolres Pidie

Laka Tunggal ; Warga Ulim di Larikan Ke RSU Meureudu Oleh Kapolres Pidie

lll

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK membantu warga Ulim yang terkena kecelakaan lalu lintas di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di depan SPBU Ulim Kecamatan Ulim Kab.Pidie ke Rumah Sakit Umum (RSU) Meureudu Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya, Sabtu (24/12/2016) sekira pukul 08.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kecelakaan Lalu lintas tunggal sepeda motor R2 yang dikendarai oleh salah seorang warga Ulim Muksadiyah, 35 thn, warga Gampong Keudee Ulim Kecamatan Ulim Kab.Pidie terjadi di Jalan Banda Aceh РMedan tepatnya didepan SPBU Ulim Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya, Sabtu (24/12/2016) sekira pukul 08.30 Wib.

Kejadian tersebut berawal saat Sepmor yang di kendarai Muksadiyah oleng dan terjatuh di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di depan SPBU Ulim Kecamatan Ulim Kab.Pidie, kemudian korban pun pun terjatuh dan terlempar sekitar 1 meter dari kendaraannya dilokasi kejadian.

Saat kejadian Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK bersama ajudan sedang melaksanakan kunjungan kerja mengecek lokasi Camp pengungsi ke Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya dengan menggunakan mobil Dinas, kemudian sesampai didepan SPBU Ulim Kapolres melihat seorang perempuan yang mengendarai sepmor R2 telah terjatuh dan tak berdaya di Jalan raya , lalu mantan Kapolres Bireuen tersebut pun langsung mengangkatnya dan membawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Meureudu untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Dari kejadian tersebut Kapolres mengimbau, bagi pengguna jalan raya agar lebih berhati – hati lagi dalam mengemudi / mengendarai sepmornya, pantau keadaaan sepmor dan kondisi jalan yang kita lewati, terus utamakan keselamatan jiwa saat berkendara dan patuhi rambu – rambu lalu lintas yang baik dan benar, kata M. Ali.