Home » BERITA » Laka Maut Gintong, APV Versus Beat, 1 Korban Tewas di TKP

Laka Maut Gintong, APV Versus Beat, 1 Korban Tewas di TKP

edit-laka-grong2

Laka Lantas Maut di Jalan Nasional antara Sepmor Honda Baet BL 6118 PAI dengan Mobil Suzuki APV No.Pol : 417 JI mengakibatkan 1 korban meninggal dunia ditempat kejadian, Rabu, (26/10/2016) sekira pukul 19.25 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Kecelakaan Maut yang terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Gintong Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie mengisahkan duka yang mendalam pada keluarga korban Bukhari Bin Makruf, pada Rabu (26/10/2016) sekira pukul 19.25 Wib.

Kecelakaan bermula pada saat Mobil Suzuki APV minibus warna hitam BL 417 JI yang dikemudikan oleh Yuliandi, Karyawan Swasta, Warga Gampong Gue Gajah Jln. BPD Utama N0.13 Dusun Meusara Agung Kecamatan Darul Imarah Kab. Aceh Besar datang dari arah Sigli menuju ke Banda Aceh dan setiba melewati SPBU Gintong dengan tiba – tiba datang Sepmor Honda Beat BL 6118 PAI yang dikendarai Bukhari Bin Makruf , 65 thn, Jualan, Warga Gampong Mesjid Memeuaneuk, Kecamatan Grong – Grong Kab. Pidie yang melaju dari arah sigli menuju Padang Tiji dan langsung memotong tanpa melihat ke belakang terlebih dahulu, lalu kecelakaan pun tak terelakkan, dan korban pun terpelanting lebih kurang 15 Meter dari tempat kejadian lalu korban pun mengalami luka di bagian kepala akibat benturan keras serta dibagian kaki dan korban pun meninggal Dunia di tempat kejadian perkara sementara pengemudi APV tidak mengalami apa – apa.

Selang 5 menit kejadian Kanit Intelkam Polsek Grong –  Grong Aipda Nasruan langsung menuju ke TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Tgk, Chik Ditiro, Sigli dengan menggunakan Mobil Dinas Polsek Grong – Grong dan mengamankan tersangka beserta barang bukti di Polsek Grong – Grong untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soalon mengatakan Untuk Korban Laka Lantas meninggal Dunia di Tempat Kejadian sementara tersangka dan barang bukti Sepmor Honda Beat dan Mobil Suzuli APV telah diamankan di Mapolsek Grong – Grong.