Home » BERITA » Laka Lantas Tunggal, Seorang Wanita di Kab. Pidie Meninggal di Tempat

Laka Lantas Tunggal, Seorang Wanita di Kab. Pidie Meninggal di Tempat

Tribratanewspolrespidie.com |

Sekira Pukul 16.30 Wib TKP Jln. Beureunuen – Tangse tepatnya di depan SDLB Beureunuen Gp. Rapana Kec. Mutiara Kab. Pidie, Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal dengan (5/12/2019).

Dengan kejadian Laka Lantas Tunggal tersebut yang dikendarai oleh saudara Juliana Binti Karim, 29 Thn, IRT, Gp. Rapana Kec. Mutiara Pidie, yang berkendaraan dengan Sepmor Honda scoopy menuju dari arah Lamlo Kec. Sakti Ke Arah Beureunuen, sehingga sesampai di depan Sekolah SDLB Beureunuen Gp. Rapana Kec. Mutiara Kab Pidie, tiba tiba Saudara Juliana jatuh dan meninggal Dunia di Tempat.

Untuk sementara laka lantas tersebut sudah dilaporkan ke Unit Laka  Polres Pidie. Untuk itu menghimbau kepada Masyarakat agar mematuhi Rambu РRambu Lalu Lintas, serta menghimbau kepada Masyarakat agar selalu melengkapi surat Рsurat kendaraan dan jangan lupa memakai Helm Depan Belakang saat mengendarai Kendaraan.

Mengingatkan kepada Pengendara Sepmor dan Mobil agar berhati2 saat mengendarai pada waktu Siang maupun Malam Hari di Jalan Raya. (IN).