Home » BERITA » Lagi Tim Resnarkoba Polres Pidie Meringkus Mahasiswa Kurir Narkoba di Pidie

Lagi Tim Resnarkoba Polres Pidie Meringkus Mahasiswa Kurir Narkoba di Pidie

EEEEEE

Pelaku Bandar Narkoba Jenis Sabu – Sabu a.n Khairurriza Bin Zakaria, 30 Thn, Mahasiswa, Warga Gampong Blang Geulidieng Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie diamankan di Mapolres Pidie, Rabu (20/04).

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin oleh Kasat Resnarkoba berhasil meringkus Kurir Narkotika Jenis sabu – sabu dari salah satu Mahasiswa di Kabupaten Pidie, Warga Gampong Blang Geulidieng Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie, dan mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu – sabu seberat 0,80 (nol koma delapan puluh) gram, pada hari Rabu (20/04) sekira pukul 15.30 Wib.

Pelaku kurir narkoba tersebut ditangkap Tim Resnarkoba Polres Pidie berdasarkan laporan masyarakat setempat yang sudah resah dengan prilaku pelaku yang sering mempengaruhi warga sekitar gampong tersebut terutama para pemuda untuk mengkomsumsi barang haram tersebut, menindaklanjuti laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyidikan di TKP dan memantau gerak gerik pelaku yang ciri – ciri, bentuk tubuh dan identitas sudah dikantongi oleh aparat.

Tak lama pada saat pelaku sedang melakukan transaksi, polisi pun menangkapnya dan langsung mengamankan barang bukti dan pelaku ke Mapolres Pidie untuk dilakukan penyelidikan.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap membenarkan telah dilakukannya penangkapan Mahasiswa kurir sabu di wilayah polsek padang tiji, dan untuk pengembangannya tersangka dan barang bukti telah kita amankan, Ujar Raja.”