Home » BERITA » Lagi – Lagi Polres Pidie Mengungkap Pelaku Narkoba Jenis Sabu

Lagi – Lagi Polres Pidie Mengungkap Pelaku Narkoba Jenis Sabu

IMG_20160411_081504

Tribratanewspolrespidie.com ;   Tim Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap kembali mengungkap pelaku penyalagunaan Narkotika jenis Sabu – Sabu an. Abdul wahab bin usman, 50 Thn, dagang, Gp.Pulo Pande Kec.Bate Kab.Pidie. pada Sabtu (09/04) sekira pukul 19.30 Wib di Gampong Blang Bungo Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie.

Tersangka di bekuk tim Opsnal Resnarkoba berdasarkan informasi masyarakat setempat yang sering melihat Abdul menjual barang haram jenis sabu – sabu.

Dari laporan masyarakat tersebut Tim Resnarkoba melakukan penyidikan, setelah dilakukan penyidikan dan pengembangan serta ciri – ciri tersangka, tim pun langsung menghadang tersangka pada saat ia sedang pulang kerumah dengan menggunakan sepmor roda dua , tepatnya di jalan negara Gampong Blang Bungong Kecamatan Tangse Kab. Pidie tersangka di tangkap dan dilakukan penggeledahan, dari tangan tersangka Polisi menemukan 1 paket sabu – sabu yang terbungkus dengan plastik bening dengan berat 1,15 gram yang ditaruhnya di dalam saku baju yang tersangka kenakan pada saat itu.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Pidie mengatakan tersangka beserta barang bukti 1 paket sabu dan Hp Merk Nokia telah kita amankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut.