Home » BERITA » Lagi, Bandar Narkotika Jenis Ganja Dibekuk Polisi

Lagi, Bandar Narkotika Jenis Ganja Dibekuk Polisi

llllllj

Bandar Narkotika Jenis Ganja a.n Fauzi Bin Abdullah, 65 thn, Wiraswasta, warga Gampong Keudee Kecamatan Bandar Baru Kab. Pidie Jaya diamankan di Mapolsek Bandar Baru pada hari Senin (25/07/2016) sekira pukul 22.30 Wib beserta 24 am Ganja Kering siap edar.

Tribratanewspolrespidie.com ; Lagi Tim Gabungan Res / Intel Polsek Bandarbaru membekuk bandar Narkotika jenis Ganja a.n Fauzi Bin Abdullah, 65 thn, Wiraswasta, warga Gampong Keudee Kecamatan Bandar Baru Kab. Pidie Jaya pada Senin (25/07/2016) sekira pukul 22.30 Wib di Warkop Pinggir Jalan Dusun Blang Gapu Gampong Keudee Kecamatan Bandar Baru Kab. Pidie Jaya.

Tersangka dibekuk aparat Kepolisian Sektor Bandarbaru yang di Pimpin langsung Kapolsek Bandarbaru Iptu Agus Priadi, SH berdasarkan laporan masyarakat setempat yang telah resah dengan ulah tersangka yang sering melaksanakan aksinya dengan menjual barang haram tersebut di warung kopi pinggir jalan dusun balng Gapu gampong Keudee Kecamatan Bandarbaru Kab.Pidie Jaya.

Berdasarkan laporan masyarakat tersebut Tim Gabungan Res / Intel langsung menuju ke TKP tempat tersangka melakukan aksinya, sesampai ke TKP, Tim menemukan tersangka sedang melakukan transaksinya dengan aparat yang menyamar sebagai pembeli (undercover buy), Tim pun langsung menangkap tersangka dan  memeriksanya, dari tersangka tim menemukan 24 am Ganja kering siap edar yang dikemas dengan kertas koran dengan harga per am nya Rp 10.000,-.

Kapolres Pidie melalui Kapolsek Bandarbaru Iptu Agus Priadi, SH mengatakan untuk tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Bandarbaru untuk penyusutan lebih lanjut.