Home » BERITA » L – 300 Ringsek di Hantam Mobar Engkel

L – 300 Ringsek di Hantam Mobar Engkel

QAQQQQQQ

Mobil Penumpang L -300 BL 1264 AN yang dikemudikan oleh Mahmuddin, 25 thn, Sopir, Warga Gampong Ayee Kecamatan Pidie Kab.Pidie Ringsek dibagian depan setelah di hantam oleh Mobil Barang (Mobar) BE 9311 NF di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Paru Keude Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya, Sabtu (13/05/2017) sekira pukul 14.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Paru Keudee Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya pada Sabtu (13/05/2017) sekira pukul 14.30 Wib antara Mobil Penumpang Mini Bus L – 300 dengan nomor polisi BL 1264 AN yang dikemudikan oleh Mahmuddin, 25 thn, Sopir, warga Gampong Gajah Ayee Kecamatan Pidie Kab.Pidie dengan Mobil Barang ( Mobar) BE 9311 NF yang dikemudikan oleh Afif, 24 thn, Warga Gampong Imopuro Kecamatan Metro Pusat Kota Lampung mengakibatkan Mobil Mini Bus L – 300 ringsek di bagian depan.

Kejadian tersebut bermula saat Mopen L – 300 melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh sementara Mobar Engkel melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, setiba di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Paru Keudee Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie , Mobar hilang kendali serta holeng dan langsung menabrak Bus L – 300 yang sedang melaju.

Suara dentuman keras pun nyaring berbunyi, sehingga sebagian warga sekitar keluar rumah untuk membantu para korban dan membawanya ke Rumas Sakit terdekat.

Kapolsek Bandar Baru AKP Agus Priadi, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada saat Mobar Holeng dan hilang kendali, sehingga menabrak Mini Bus L – 300 yang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, diduga sementara sopir Bus Mobar mengantuk.

Sementara pengemudi Mini Bus L -300 mengalami luka berat di sekujur tubuh sedangkan 8 (delapan) penumpang Minibus dengan nama :

  1. Muzakir, 47 thn, Tukang Bangunan, Desa Penampunan Kec. Deling Beurison Aceh Tenggara(Luka berat dirujuk ke RSU Sigli)
  2. Ruwaida, 31 thn, IRT, Desa Berandeh Alue Kec. Bandar Dua Kab. Pijay(Luka berat di rujuk ke RSU Sigli)
  3. Wali Elhadidi, 7 thn, Gp. Beurandeh alue Kec. Bandar Dua(Luka Ringan)
  4. Zulkifli, 53 thn, Guru, Desa Kp. Baru Kec. Badar Kab. A. Tenggara(Luka Berat dirujuk ke RSU Sigli)
  5. Asriko Musri, 45 thn, Guru, Ds. Kumbang Indah Kec. Badar Kab. Agara(Luka Ringan)
  6. Hesti, 28 thn, Guru, Ds. Kumbang Jaya Kec. Badar Kab. Agara(Luka Ringan di Puskesmas Bdr Baru)
  7. Ahmad yani, 20 thn, Mahasiswa, Ds. Pukit Bur Kec. Bulut Dusam Kab. Agara(Luka Ringan)
  8. Doni Mulia, 17 thn, Mahasiswa, Kab. Agara(Luka Berat dirujuk Ke RSU Sigli)

Untuk pengemudi Mobar bernama Yoga, 31 thn, Wiraswasta, Warga Kota Lampung dan salah seorang Kenetnya Tosin, 31 thn, Pedagang, warga Jawa Tengah tidak mengalami luka.

Kasus ini telah ditangani oleh Unit Laka Polres Pidie dan kedua barang bukti telah diamankan di Pos Lantas Pidie Jaya, sebut Agus.”