Home » BERITA » L- 300 Kontra Bentor, 1 Warga Keude Trienggadeng Tewas Ditempat

L- 300 Kontra Bentor, 1 Warga Keude Trienggadeng Tewas Ditempat

Barang Bukti Mopen L - 300 BL 1741 AN dan Bentor Jenis Supra - X Tanpa Plat Polisi

Barang Bukti Mopen L – 300 BL 1741 AN dan Bentor Jenis Supra – X Tanpa Plat Polisi diamankan di Mapolsek Trienggadeng, Rabu (06/04) sekira pukul 17.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di jalan Banda Aceh – Medan pada hari Rabu (06/04) sekira pukul 17.30 Wib, antara Mopen L -300  dengan Bentor ( Becak Motor ) tepatnya di Simpang Mesjid Trienggadeng Gampong Meue Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya menewaskan seorang pengendara Bentor an. Mustafa, 80 Thn, Petani, Gampong Keude Trienggadeng Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya.

Kecelakaan terjadi pada saat pengemudi Becak Motor (Bentor) an Mustafa berboncengan sdra. M. Reza Bustami, 19 Thn, Pelajar, Warga Gampong Peulandok Teungoh Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya meluncur dari arah Banda Aceh menuju Medan, sesampai di Sp. Mesjid Trienggadeng, Pengendara Bentor langsung membelokkan kendaraannya ke arah kanan, tanpa melihat kebelakang dan disaat yang bersamaan Mopen L – 300 dengan Nomor Polisi BL 1741 AN yang dikemudikan oleh Sdra Habibi, 35 Thn, Sopir, Warga Gampong Lheue Barat Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen langsung menabrak Bentor tersebut dari arah belakang.

Akibat Kecelakaan tersebut pengendara Bentor menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian perkara dan rekan korban mengalami luka di selaput mata sebelah kanan dan tak sadarkan diri sementara pengemudi dan para penumpang Mopen L – 300 tidak mengalami apa  – apa.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Pidie AKP Mawardi, SE mengatakan Kasus Laka Lantas tersebut sudah ditangani oleh Pos Lantas Pidie Jaya, dan untuk Kedua barang bukti telah diamankan di Pos tersebut untuk penyusutan lebih lanjut, Ujarnya.”