Home » BERITA » Kurir Sabu Warga Calong Cut DiBekuk Polisi

Kurir Sabu Warga Calong Cut DiBekuk Polisi

NNNNNN

Pelaku Kurir Sabu – Sabu Warga Gampong Calong Cut Kecamatan Batee Kab.Pidie beserta barang bukti 4 (empat) Bungkus Sabu – Sabu dengan berat 3 (tiga) gram dan 2 (dua) unit Hp, diamankan di Mapolres Pidie, Selasa (26/04)

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap kembali membekuk Kurir Narkotika jenis Sabu – Sabu a.n Isfanur Bin Ramli, 38 thn, Wiraswasta, Gampong Calong Cut Kecamatan Batee Kab. Pidie di Rumah Kediamannya di Desa Gampong Calong Cut Kecamatan Batee Kab.Pidie, pada Selasa (26/04) sekira pukul 15.30 Wib.

Pelaku dibekuk oleh aparat Resnarkoba Polres Pidie berdasarkan laporan masyarakat setempat yang resah dengan ulahnya yang sering membawa barang haram dan mengedarkannya ke para pemuda setempat disamping itu juga pelaku sering melakukan aksinya dengan terang – terangannya didepan warga desa Gampong Calong Cut.

Dari laporan masyarakat tersebut polisi pun melakukan penyidikan terhadap ciri – ciri pelaku dan pada saat pelaku tiba dirumah kediamannya polisi pun langsung menangkap pelaku dan melakukan penggeledahan terhadap pelaku.

Setelah dilakukan penggeledahan, tim menemukan 4(empat) paket narkotika jenis sabu – sabu yang terbungkus dengan plastik bening di kotak permen Pagoda warna hitam didalam Celana Jeans Merk Guess warna biru dengan berat 3 (tiga) gram, kemudian pelaku pun diamankan di Polisi dan dibawa ke Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap membenarkan penangkapan terhadap pelaku kurir narkoba tersebut dan untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku telah diperiksa dan diamankan di Mapolres Pidie.