Home » BERITA » Kunjungan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 di Wilayah Hukum Polres Pidie

Kunjungan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 di Wilayah Hukum Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Kunjungan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 74 di wilayah hukum Polres Pidie. Sabtu tanggal 27 Juni 2020, Pukul 08.45.

Kapolda Aceh dan Rombongan tiba di Polres Pidie Pukul. 08.45 WIB, diterima dengan Jajar Hormat oleh Kapolres Pidie dan para Perwira Jajaran Polres Pidie beserta Forkopimda Kab. Pidie. Kapolda Aceh sarapan pagi bersama di Aula Polres Pidie, dilanjutkan penyerahan santunan kepada Personil Polres Pidie yang sakit secara simbolis yang diwakili oleh Kabagren Polres Pidie.

Dan dalam kesempatan tersebut Kapolda Aceh melaksanakan Upacara Penyerahan dan Pemakaian APD Terbatas kepada Personil Polres Pidie. Sesudah melaksanakan Upacara Penyerahan APD kepada Personil Polres Pidie, Kapolda Aceh melaksanakan Peresmian dan Penandatangan Prasasti Mushalla Ar-Rahim Polres Pidie.

Kapolda Aceh  juga berpesan agar para Personel Polres Pidie maupun masyarakat sekitar dapat memakmurkan masjid tersebut dengan melaksanakan ibadah wajib maupun sunnah serta melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya dalam rangka menyiapkan generasi yang berakhlak mulia dan toleran.

“Dengan adanya masjid ini diharapkan dapat meningkatkan moral dan ketaatan beragama, khususnya para Personel jajaran Polres Pidie. Selain itu pembangunan Masjid ini sejalan dengan program Polri, khususnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia personel Polri, mari kita rawat masjid ini, sehingga dapat bermanfaat untuk kita semua dan mendapatkan berkah serta ridho dari Allah SWT.” Amiin…..tutup Kapolda Aceh.

Editor; Indra Bsk