Home » BERITA » Kreh Kroh Kunjungi Gampong Paru Cot Jelang Pilkada Pijay 2018

Kreh Kroh Kunjungi Gampong Paru Cot Jelang Pilkada Pijay 2018

Pasangan Calon Bupti nomor urut 4 Yusuf Bin Usman alias Kreh Kroh bersilaturrahmi kepada Kauh Hawa di Gampong Paru Keudee Dusun Kranji, Dusun Gampong Baro dan Dusun Simpang dalam Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya, Minggu (18/03/2018) sekira pukul 15.35 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Pasangan Calon Bupati Pidie Jaya dengan nomor urut 4 Yusuf Bin Usman dan Ir. H. Anwar Ishak mengunjungi para Kaum Hawa di Gampong Paru Keudee Dusun Kranji, Dusun Gampong Baro, Dusun Simpang Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya, Minggu (18/03/2018) sekira pukul 15.35 Wib.

Dalam kunjungannya, Yusuf Bin Usman alias Yusuf Kreh Kroh menyampaikan orasi Pilkada Damai Pidie Jaya 2018 di hadapan para Kaum Hawa dan mengajak para Kaum Hawa untuk dapat memilihnya di Pemilu Kada yang akan jatuh pada tanggal 26 Juni 2018 Mendatang.

Acara tersebut turut di hadiri oleh Wakil ketua pemenangan nomor,  urut 4 gp.paru keude MaimunTimses kecamatan Bandar Baru dan Seluruh simpatisan dari Gp.Paru keude Kec.Bandar Baru Kab.Pidie Jaya