Home » BERITA » Konsumsi Sabu di Rumah Kosong, Warga Pulo Siblah di Ringkus Polisi

Konsumsi Sabu di Rumah Kosong, Warga Pulo Siblah di Ringkus Polisi

vvvvvvvvvvvvok

Warga Pulo Siblah Kecamatan Tiro Truseb Kab.Pidie beserta barang bukti 3 (tiga) paket sabu dan 1 alat isap bong serta 1 (satu) unit Hp Merk Oppo telah diamankan di Mapolres Pidie, Kamis (04/05/2017) sekira pukul 15.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali meringkus kurir sekaligus pemakai sabu, warga Pulo Siblah Kecamatan Tiro Truseb Kab.Pidie berinisial II , 22 thn, Wiraswasta di salah satu rumah yang berlokasi di Pulo Siblah Kecamatan Tiro Kab.Pidie, Kamis (04/05/2017) sekira pukul 15.30 Wib.

Penangkapan pelaku kurir tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Pulo Siblah yang sering melihat pelaku mengkonsumsi barang haram tersebut di rumah kediamannnya serta menjualnya kepada para pemuda dari berbagai daerah yang datang berkunjung ke rumahnya.

Dari laporan tersebut, anak asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos langsung melakukan penyelidikan ke lokasi rumah pelaku.

Tepatnya pada Kamis (04/05/2017) sekira pukul 14.00 Wib, tim tiba di seputaran rumah pelaku dan mengawasi gerak gerik pelaku bersama rekannya.

Kemudian tim mencoba mendekati rumah pelaku dan langsung melakukan penggerebekan serta menemukan pelaku sedang asyik menghirup barang haram tersebut yang ditariknya melalui Bong Plastik bekas minuman bersoda, sementara rekan pelaku berhasil melarikan diri ke arah belakang rumah.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfrimasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi penangkapan kurir sekaligus pemakai barang haram jenis sabu di salah satu rumah warga yang berlokasi di Pulo Siblah oleh tim Sat Resnarkoba Polres Pidie.

Pelaku telah lama mengkonsumsi barang haram tersebut dan banyak pemuda dari berbagai daerah datang ke rumahnya dan sering dilihat oleh warga sekitar, namun berkat informasi yang akurat dan kerjasama yang solid, akhirnya pelaku berhasil diamankan , namun sayang rekan pelaku duluan mengetahui kehadiran aparat dan kabur melalui pintu belakang rumahnya, sementara untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Raja.”