Home » BERITA » Konsumsi Ganja di Depan Rumah, Warga Keudee Ie Leubee di Tangkap Polisi

Konsumsi Ganja di Depan Rumah, Warga Keudee Ie Leubee di Tangkap Polisi

hjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj

Pelaku berinisial BK, 23 thn, Swasta, Warga Gampong Keudee Ie Leubee Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie beserta barang bukti 1 (satu) bungkus Ganja Kering siap Pakek diamankan di Mapolres Pidie, Selasa (23/05/2017) sekira pukul 14.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Kembang Tanjung berhasil menangkap warga Gampong Ie Leubee Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie di Depan Rumah Rekannya bernama R, 36 thn, Swasta, Warga Gampong Tanjung Krueng Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie saat sedang mengkomsumsi narkotika jenis Ganja, Selasa (23/05/2017) sekira pukul 14.00 Wib.

Penangkapan pelaku tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Tanjung Krueng Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie kepada pihak berwajib karena resah dengan ulah pelaku yang sering mengkonsumsi barang haram tersebut bersama rekannya berinisial R, 36 thn, Swasta , Warga Gampong Tanjung Krueng Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie.

Dari laporan tersebut tim yang di pimpin langsung oleh Iptu Agustiar langsung merespon laporan masyarakat tersebut dan melakukan penyelidikan di lokasi tepat pelaku sering mengkonsumsi barang haram tersebut.

Setiba di lokasi, tim menemukan BK sedang asyik membalut Ganja dengan menggunakan Paper ke sebatang rokok filter ditemani dengan seorang rekannya bernama M. Amar, Warga Gampong Krueng Tanjung Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie, kehadiran aparat membuat BK terkejut dan berusaha membuang barang haram tersebut dari saku celananya , namun aparat berhasil menemukan bungkusan yang berisi daun ganja kering siap pakek tersebut.

Kemudian tim membawa pelaku bersama rekannya M. Amar ke Mapolsek Kembang Tanjung untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Kembang Tanjung Iptu Agustiar, saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, benar telah terjadi penangkapan terhadap pengguna narkotika jenis Ganja di Gampong Krueng Tanjung Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie pada Selasa siang hari kemarin.

Pelaku sudah lama mengkonsumsi barang haram tersebut bersama Rekannya berinisial R tepatnya di rumah R sendiri.

Dari pengakuan pelaku terhadap polisi, ia memperoleh barang haram tersebut dari R. Namun saat penangkapan BK, R sudah tidak ada di rumah dan tak tau pergi kemana, akan tetapi R sudah kita masukkan ke Daftar Pencarian Orang (DPO) dan akan terus kita kejar kemana pun ia lari.

Sementara untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kembang Tanjung, sebut Agustiar.”