Home » BERITA » Kompol Apriadi, S.Sos, MM, Pimpin Apel Konsolidasi Tahapan Pilkada Pijay di Leung Putu

Kompol Apriadi, S.Sos, MM, Pimpin Apel Konsolidasi Tahapan Pilkada Pijay di Leung Putu

fotodela

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.sos, MM memimpim langsung Apel Konsolidasi tahapan Pemilu Kada Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya periode 2018 s/d 2023 di Halaman Mapolsek Bandar Baru Kab. Pidie Jaya, Selasa (29/08/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Apel Konsolidasi Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya berlangsung di Halaman Mapolsek Bandar Baru, Selasa (29/08/2017) sekira pukul 08.00 Wib, pagi tadi.

Adalah Kompol Apriadi, S.Sos, MM yang memimpin langsung pelaksanaan Apel Konsolidasi di ikuti oleh para Kasat Fungsi, Kasi serta Kapolsek Jajaran Pidie Jaya.

Dalam arahannya, Mantan Kasat Intelkam Polresta Banda Aceh tersebut menyampaikan beberapa hal terkait tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya periode 2018 – 2023, diantaranya ; tingkatkan kewaspadaan bagi personil, data kembali daerah – daerah rawan gangguan kamtibmas dan terutama sekali bagi personi Polri khususnya Polres Pidie jangan terlibat dengan politik praktis dengan mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya.

Polres Pidie hanya bertugas mengamankan jalannya pesta demokrasi rakyat Kab.Pidie Jaya, sebutnya.”

Untuk itu bila ada pihak – pihak atau pun oknum – oknum tertentu yang ingin mengacaukan apalagi mengagalkan pesta demokrasi rakyat tersebut, Personil Polres Pidie siap menindak dengan tegas, ungkap orang nomor 3 di Polres Pidie tersebut.”