Home » GIAT POLSEK » Kompak, Bersama Warga Polisi dan TNI Gotong Royong Bersama di Kec. Grong-grong

Kompak, Bersama Warga Polisi dan TNI Gotong Royong Bersama di Kec. Grong-grong

Tribratanewspolrespidie.com |

Sinergitas antara Polri TNI dan masyarakat terlihat, saat Bhabinkamtibmas Polsek Grong-grong dan Babinsa Koramil bersama warga melakukan kegiatan Gotong Royong Gp. Mesjid Beureuleung Kec. Grong-grong Kab. Pidie. Jumat (07/02/2020).

Sementara itu, melihat kebersamaan Polri dan TNI serta masyarakat, Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K merasa sangat senang, karena kegiatan tersebut dirasa bisa dijadikan contoh bagi masyarakat dan dapat mempererat hubungan kebersamaan.

Kegiatan tersebut dimaksud untuk demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, Giat tersebut juga bertujuan untuk, Selain terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat juga untuk memupuk rasa kebersamaan antar sesama, serta Memonitor situasi Kamtibmas khususnya di sekitar Gp. Mesjid Beureuleung Kec. Grong-Grong. Memberikan arahan-arahan kamtibmas kepada masyarakat disela-sela kegiatan.

“Selain merupakan kegiatan yang mulia, gotong royong ini juga untuk lebih mendekatkan Polri dan TNI dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada warga,” terang Kapolres Pidie AKBP Andy Nugara Setiawan Siregar, S.I.K. (Humas Polres Pidie). IN