Home » BERITA » Ketua Bhayangkari Aceh dan Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Melaksanakan Pembagian Suplemen Vitamin ke Jajaran Polres Pidie

Ketua Bhayangkari Aceh dan Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Melaksanakan Pembagian Suplemen Vitamin ke Jajaran Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie. com |

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Ketua Bhayangkari Daerah Aceh dan Ketua Bhayangkari Cabang Pidie, melaksanakan pembagian Paket Suplemen yang dibagikan kepada Personel Polres Pidie. Selasa (02/06/20).

Telah di siapkan Paket suplemen Vitamin untuk seluruh Personil Polres Pidie dan Polsek jajaran sebanyak total : 720 (tujuh ratus dua puluh) paket suplemen. Jenis paket tersebut berupa Jamu tolak angin = 2 pcs, Madu saset = 3 pcs, Obat batuk komix = 3 pcs, Stimuno = 1 keping (isi 10), Permen hexsos = 2 pcs, Hand sanitizer = 1 pcs, Masker scuba = 3 pcs.

Adapun paket suplemen dibagikan dalam 2 tahap yakni : Tahap 1 dibagikan sebanyak 400 (empat ratus) paket yang akan dibagikan pada hari Selasa tanggal 2 Juni 2020. Dan tahap ke 2 dibagikan sebanyak 320 (tiga ratus dua puluh) paket suplemen yang akan dibagikan pada hari Rabu tanggal 3 Juni 2020.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan, Pembagian Suplemen Vitamin tersebut agar Personelnya tetap bersemangat dengan menjalankan tugas, yang sedang menghadapi Covid-19. Dengan kegiatan yang padat kita hadapi sekarang ini, diharapkan kepada Personil agar istirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi. ”Dengan adanya pembagian vitamin kepada Personel, kita berharap dapat mencegah risiko penularan Covid-19 kepada Personel dan keluarganya selalu sehat” ucap Kapolres. (Hms) IN.