Home » BERITA » Ketika Polisi Turut Berjibaku Perbaiki Jalan Rusak

Ketika Polisi Turut Berjibaku Perbaiki Jalan Rusak

Tribratanewspolrespidie.com |

Niat tulus dan kenyamanan agar pengendara di jalan raya tidak terjebak ke dalam lubang dan jalanan yang rusak dilakukan Satlantas Polres Pidie. Kamis (20/02/2020).

Demi meminimalisir terjadinya kecelakaan, Satlantas Polres Pidie kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan memperbaiki jalan rusak di beberapa titik kawasan di Kab. Pidie. Sejumlah Personil Satlantas yang biasa mengatur lalu lintas, berjibaku memperbaiki jalan berlubang di Jalan Meda-Banda Aceh tepatnya depan Sekeretariat Partai Aceh (PA) Gp. Keunire Kec. Pidie Kab. Pidie terlihat berlubang.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K mengatakan penambalan jalan berlubang bertujuan untuk mencegah terjadinya Lakalantas dijalan Raya serta memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan di Wilkum Polres Pidie.

Pihak kami terus menghimbauan kepada seluruhpengguna jalan agar tetap berhati-hati saat berkendaraan di Jalan Raya, disamping itu juga harus tetap mematuhi aturan berlalu lintas untuk terciptanya Kamseltibcarlantas. Kasat juga menambahkan kegiatan penambalan jalan ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai wujud nyata kepedulian Polantas terhadap masyarakat pengguna jalan khususnya di Kab. Pidie.

Badan jalan yang ditambal petugas ada dua titik, karena dua tempat tersebut sudah sering terjadi kecelakaan Lalulintas, yakni dengan memperbaiki jalan dengan cara menambal permukaan jalan berlubang dengan cor semen. Imbuh Kasat Lantas Polres Pidie. (Humas Polres Pidie). IN