Home » BERITA » Keren, Anggota Polres Pidie Ini Masuk Pasukan Perdamaian Dunia, Tugas di Sudan

Keren, Anggota Polres Pidie Ini Masuk Pasukan Perdamaian Dunia, Tugas di Sudan

Tribratanewspolrespidie.com |

Bripka Muksal, S.H salah seorang Personel Polres Pidie yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Keumala Polres Pidie, yang akan melaksanakan tugas ke Sudan, Afrika Utara. Jum’at 24/07/2020.

Alhamdulillah, Saya Mengikuti Tes Seleksi ini dari Tahap tahapan di tingkat Polda Aceh Hingga Tingkat Mabes Polri, dari Jumlah Peserta Seleksi Anggota Polri Seluruh Indonesia sekitar  900 Personil anggota Polri. Dan yang Memenuhi Syarat seluruh indonesia yang bisa Mengikuti Tes Di Mabes Polri Sekitar Lebih kurang 325 Personil.

Dan yang akan Di berangkat kan Untuk mengikuti MISI PERDAMAIAN di Darfur Sudan Sekitar beberapa puluhan Personil. Dan Alhamdulillah nama Saya Lulus dan terdapat di dalam nama Personil tersebut. Sebut Bripka Muksal.

Yang Mewakili Dari Polres Pidie hanya (Satu) Personil, dan akan bergadung ke Polda Aceh, saya sangat Bersyukur sekali bisa Lulus dan Tergabung dalam Dalam misi perdamaian ini, dan saya sekarang akan bergabung dengan pasukan Garuda Bhayangkara II FPU XII  Unamid.

Editor ” Indra Bsk