Home » BERITA » Kembali Tim Resnarkoba Polres Pidie Berhasil Menyita 800 Gram Ganja Kering dari Tukang Pangkas Rambut

Kembali Tim Resnarkoba Polres Pidie Berhasil Menyita 800 Gram Ganja Kering dari Tukang Pangkas Rambut

88888888888888

Tersangka Bandar sekaligus Pengedar Narkotika jenis Ganja a.n RH Bin Ali Basyah, 35 thn, Tani, Warga Gampong Blang Raya Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie telah diamankan di Mapolres Pidie, Kamis (18/08/2016) sekira pukul 21.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Usai sudah petualanganTukang Pangkas Rambut di Kedai Pangkas pasar Bambi Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie a.n RH Bin Ali Basyah, 35 thn, Tani, Warga Gampong Blang Raya Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie, pasalnya ia di ringkus oleh Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin oleh AKP Raja Aminuddin Harahap di tempat dimana ia kesehariannya bertugas sebagai tukang pangkas di keudee tersebut.

Namun siapa sangka profesi yang ia emban rupanya hanya modus belakang, tepatnya Kamis (18/08/2016) sekira pukul 21.30 Wib ia pun di tangkap aparat Kepolisian Resor Pidie karena kedapatan menjual barang haram di kedai tempat ia menjual jasa, ditempat tersebut polisi pun menyita dari tangan tersangka 2 (dua) amp Ganja kering, lalu tak hanya sampai disitu saja, Tim penyidik pun melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan di rumah tersangka di Gampong Blang Raya Kec. Peukan baro Kab.Pidie, dirumah tersangka aparat menenukan 4 ( empat) amp ganja kering yang terbungkus kertas koran tak hanya itu polisi pun tak kehilangan akal dan melanjutkan penggeledahan di dalam kamar tersangka dan di kamar tersangka polisi menemukan 1 (satu) ikat ganja kering yang dijemur di atas karung yang ditaruhnya di atas lemari.

dari hasil penggeledahan, akhirnya polisi berhasil mengamankan 6 (enam) amp ganja kering dan 1 (satu) ikat ganja yang terbungkus dengan karung warna putih dengan berat keseluruhan 800 (delapan ratus ) gram serta 1 (satu) buah timbangan dan 1 (satu) unit Hp Merk Nokia warna hitam.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan untuk tersangka beserta 800 (delapan ratus) gram barang bukti telah kita amankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.