Home » BERITA » Kembali Tim Resnarkoba Polres Pidie Bekuk Bandar Sabu Yang Beroperasi di Rutan Kelas II B Sigli

Kembali Tim Resnarkoba Polres Pidie Bekuk Bandar Sabu Yang Beroperasi di Rutan Kelas II B Sigli

aaaaaaa

Bandar Narkotika Jenis Sabu a.n M. Is Bin Abu bakar, 43 thn, Wiraswasta (NAPI), Warga Gampong Lala Kec. Mila Kab.Pidie di Bekuk Tim Resnarkoba Polres Pidie di Rutan Kelas II B Sigli Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie pada Sabtu (03/09/2016) sekira pukul 18.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Kembali Tim Resnarkoba Polres Pidie Pimpinan AKP Raja Aminuddin Harahap kembali membekuk Bandar Narkotika jenis Sabu a.n M. Is Bin Abu bakar, 43 thn, Wiraswasta (NAPI), Warga Gampong Lala Kec. Mila Kab.Pidie  yang melaksanakan Aksinya di Rumah Tahanan (Rutan ) Kelas II B Sigli, pada Sabtu (03/09/2016) sekira pukul 18.30 Wib.

Tersangka di bekuk aparat berdasarkan Laporan salah seorang penghuni LP yang sering melihat aksi tersangka menjual barang haram tersebut ke penghuni LP lainnya , dari laporan tersebut Tim Resnarkoba pun memulai penyidikan disekitar LP, tepatnya, Sabtu (03/09) pada saat tersangka hendak memasukkan barang haram tersebut ke dalam LP, aparat pun melihatnya, lalu selang 5 menit tersangka masuk ke dalam LP polisi pun datang dan menggeledah tersangka.

Dan dari Botol Deodoran miliknya yang disimpan di saku celana, polisi menemukan 1 (satu ) paket Narkotika jenis sabu seberat 6, 13 gram yang telah dipaketkan menjadi 6 (enam) paket Kecil, lalu aparat pun menyita 1 (satu) Unit Hp Merk Samsung milik tersangka.

Dari pengakuannya kepada Polisi, tersangka pun mendapatkan barang barang tersebut dari bandar besar yang berada di Kabupaten Pidie yang bernama Cepong (bukan nama sebenarnya alias nama panggilan ).

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Narkoba Polres Pidie mengatakan tersangka merupakan salah satu Target Utama Polisi karena ia sering melakukan aksinya di dalam Lembaga Permasyarakatan (LP) di Lapas Kelas II Sigli dan termasuk juga aktif berperan mengatur peredaran Narkotika wilayah Kab. Pidie  dan Pidie Jaya.