Home » BERITA » Kembali Polisi Menangkap Warga Sakti di Gampong Lameu

Kembali Polisi Menangkap Warga Sakti di Gampong Lameu

bandar-sabu

Bandar Sabu a.n Junaidi Bin M. Hasan, 28 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Kecamatan Sakti Kab.Pidie beserta barang bukti 2 paket Narkotika jenis Sabu yang terbungkus dalam plastik bening dengan berat 2,80 gram dan 1 (satu) unit Hp Merk Nokia warna Hitam diamankan di Mapolres Pidie, Minggu (23/10/2016) sekira pukul 18.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie dalam rangka melaksanakan ” Operasi Bersinar Rencong II tahun di Wilkum Polres Pidie kembali meringkus bandar Narkotika jenis Sabu – Sabu a.n Junaidi Bin M. Hasan, 28 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Kecamatan Sakti Kab.Pidie di Gampong Lameu Kecamatan Sakti Kab. Pidie pada Minggu (23/10/2016) sekira pukul 18.00 Wib.

Tersangka di ringkus polisi berdasarkan laporan masyarakat Gampong Lameu yang sering melihat banyaknya pemuda yang keluar masuk dari rumah tersangka tanpa dikenali, merasa curiga, masyarakat pun mencoba mengintip pada saat para pemuda dari berbagai daerah datang ke rumah tersangka Junaidi.

Hasilnya pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2016, sekira pukul 13.00 Wib, masyarakat pun langsung melihat tersangka sedang melakukan transaksi dengan para pemuda dan tak lain merupakan pelanggannya, kemudian warga pun melaporkan ke Mapolres Pidie, lalu Tim Resnarkoba pun langsung menuju ke TKP yang dilaporkan warga tadi, sesampai di TKP pada pukul 18.00 Wib, akhirnya tersangka pun berhasil ditangkap oleh Tim Resnarkoba Polres Pidie dengan mengamankan barang bukti 2 paket Narkotika jenis Sabu yang terbungkus dalam plastik bening dengan berat 2,80 gram yang disimpan oleh tersangka di dalam saku celana sebelah kanan dan 1 (satu) unit Hp Merk Nokia warna Hitam dari tangan tersangka, tak berkutik, akhirnya tersangka pun di bawa ke Mapolres Pidie walaupun sebelumnya tersangka berniat membuang BB barang haram tersebut ke tanah namun aparat berhasil mengamankannya.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan dalam melaksanakan Operasi Bersinar Rencong II tahun 2016 di Wilkum Polres Pidie, Polres Pidie akan memberantas habis, ladang serta pengguna mulai dari bandar, pengguna serta pengedar Narkotika apapun jenisnya.

” Kami akan menindak tegas serta membersihkan Kab.Pidie dan Pidie Jaya dari penyalahgunaan Narkotika oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab apapun bentuk dan jenisnya, ungkap Raja.”