Home » BERITA » Kembali Duet Polsek Berhasil Menangkap DPO Kasus Penganiayaan di Blang Pandak

Kembali Duet Polsek Berhasil Menangkap DPO Kasus Penganiayaan di Blang Pandak

kk

Tersangka DPO Kasus Penganiayaan Yang Mengakibatkan Orang Meninggal Dunia a.n Rasyidin Bin Idris, 29 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Blang Dhot Kecamatan Tangse Kab.Pidie diamankan di Mapolse Tangse, Kamis (20/10/2016) sekira pukul 22.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Gabungan Polsek Tiro dan Tangse yang di Pimpin  Ipda Nurman Ali berhasil menangkap pelaku Penganiayaan Yang Mengakibatkan Orang lain Meninggal Dunia a.n Rasyidin Bin Idris, 29 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Blang Dhot Kecamatan Tangse Kab.Pidie di Rumah Saudaranya di Gampong Blang Pandak Kecamatan Tangse Kab.Pidie pada Kamis (20/10/2016) sekira pukul 22.30 Wib.

Tersangka merupakan salah satu yang termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Pidie yang telah terdaftar pada bulan Agustus 2016 dan penangkapan tersangka berdasarkan laporan masyarakat sekitar yang melapor ke Polsek Tangse tentang keberadaannya di Gampong Blang Pandak.

Dari laporan tersebut Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali dan Kanit Reskrim Polsek Tangse Brigadir Heri dibantu Kanit Reskrim Polsek Tiro a.n Bripka Jamaluddin langsung menuju TKP tempat keberadaan tersangka, dan sesampai di TKP Tim langsung menangkap tersangka di rumah saudaranya tanpa perlawanan kemudian langsung di bawa ke Mapolsek Tangse.

Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan keberadaan tersangka di Gampong Blang Pandak sudah terbaca oleh Masyarakat dan berkat kerjasama yang baik antara Polsek Tangse dan Tiro, akhirnya tersangka bisa ditangkap dan akan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.