Home » BERITA » Kembali Duet Polsek Berhasil Membekuk Pancuri Kameng

Kembali Duet Polsek Berhasil Membekuk Pancuri Kameng

gggggggggggg

Pelaku Pencuri Hewan Ternak Jenis Kambing MFR Bin Taufik Abdullah, 20 thn Warga Gampong Ceurcok Barat Kecamatan Simpang Tiga Kab.Pidie diamankan di Mapolsek Kembang Tanjung, Senin (28/11/2016) sekira pukul 19.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Kembang Tanjung dan Simpang Tiga Polres Pidie kembali membekuk pelaku Pencuri Hewan Ternak jenis Kambing MFR Bin Taufik Abdullah, 20 thn Warga Gampong Ceurcok Barat Kecamatan Simpang Tiga Kab.Pidie pada Senin (28/11/2016) sekira pukul 19.30 Wib yang terjadi di Gampong Glumpang Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie.

Penangkapan pelaku berdasarkan Laporan Masyarakat dengan nomor : LP / 25 / XI / 2016 / Res Pidie / Sek Kembang Tanjung tentang Tindak Pidana Pencurian Ternak       ( Kambing).

Dari Laporan masyarakat tersebut Tim Gabungan pun  langsung menelusuri keberadaan MFR di wilayah Gampong Ceurcok Barat Kecamatan Simpang Tiga Kab.Pidie.

Sesampai di Gampong Ceurcok tim pun berkoordinasi dengan Kepala Desa setempat untuk menjemput pelaku, pelaku pun tak berkutik saat ditangkap dan di gelandang ke Mapolsek Kembang Tanjung.

Di Mapolsek Kembang tanjung pelaku mengaku melakukan aksi bejatnya bersama seorang rekannya bernama Dedi, 22 thn, Swasta, Warga Gampong Neueh, Kecamatan Simpang Tiga Kab.Pidie.

Lalu Tim pun melanjutkan perjalanan ke rumah Dedi yang berlokasi di Gampong Neueh Kecamatan Simpang Tiga Kab.Pidie, setiba di rumah dedi, Tim pun tidak menemukannya, Tim hanya bertemu dengan orang tua dedi.

Kepada Penyidik orang tua dedi mengatakan kalo anaknya tersebut telah lama tidak ada di rumah dan sampai saat ini juga belum pulang ke rumah.

Kapolsek Kembang Tanjung Ipda Agustiar yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku akan terus kita Proses sementara rekan pelaku masih terus kita kejar dan akan kita masukkan ke daftar pencarian orang (DPO).

Sementara barang bukti 1 (satu) ekor Kambing yang telah mati diracun telah di serahkan ke pemiliknya,ujar Agustiar.”