Home » BERITA » Keliling Pasar, Kanit Binpolmas Imbau Warga Agar Tidak Menjual Mercon

Keliling Pasar, Kanit Binpolmas Imbau Warga Agar Tidak Menjual Mercon

IMG-20170620-WA0156.jpgokkkkkkk

Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Pidie Brigadir Jailani melaksanakan penyuluhan kepada para pedagang Mercon di kawasan pasar Kota Beureuneun, pada Rabu (21/06/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepala Unit Bimbingan Polisi Masyarakat  ( Kanit Binpolmas) Sat Binmas Polres Pidie Brigadir Jailani melaksanakan penyuluhan ke para Pedagang Kembang Api / Bunga Api di kawasan pasar Beureuneun Kecamatan Mutiara Kab.Pidie, pada Rabu (21/06/2017) sekira pukul 09.00 Wib, pagi tadi.

Kepada para pedagang, Brigadir Jailani di imbau agar tidak menjual mercon di Bulan Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada tanggal 25 – 26 Juni 2017 mendatang.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka melaksanakan Operasi Ramadniya Rencong – 2017 Polres Pidie.

Beberapa pedagang dijumpai oleh Brigadir Jailani, agar tidak menjual mercon kepada para anak – anak maupun orang dewasa, hal tersebut dilakukannya untuk menghindari jatuhnya korban jiwa yang diakibatkan dari daya ledakan mercon.

Bagi pedagang yang masih bandel dan masih menjual mercon dalam keadaan tersembuyi, bila ketahuan akan di tindak sesuai dengan prosedur dan ketentuan hukum yang berlaku, sebut Jailani.