Home » BERITA » Kasus KDRT di Jemerang Berujung Ke Kantor Polisi

Kasus KDRT di Jemerang Berujung Ke Kantor Polisi

ttttttttttt

Korban Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) bernama Dahliati Binti Ilyas, 34 thn, Ibu Rumah Tangga (IRT), Warga Gampong Jemerang Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie telah dimintai keterangan di Mapolsek Kembang Tanjung, Minggu (18/06/2017) sekira pukul 02.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kasus Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap seorang wanita bernama Dahliati Binti Ilyas, 34 thn, Ibu Rumah Tangga (IRT), Warga Gampong Jemerang Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie berujung di Kepolisian Sektor Kembang Tanjung pada Minggu (18/06/2017) sekira pukul 02.00 Wib dini hari tadi.

Kejadian tersebut bermula saat korban cekcok mulut dengan suaminya bernama Fadli Ibrahim, 38 thn, Nelayan, Warga Gampong Jemerang Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie di rumah kediamannya pada Sabtu (17/06/2017) sekira pukul 23.50 Wib malam tadi tadi.

Lalu adik korban bernama Juliati Binti Ilyas, 31 thn, Ibu Rumah Tangga , Warga Gampong Jemerang Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie mendatangi rumah korban untuk mengerai dan membantu menyelesaikan masalah yang menimpa kakaknya, namun bukan masalah yang bisa dipecahkan malah sang suami memberikan bugem mentah dibagian muka korban dan menendang korban hingga korban terjatuh ke tanah.

Tak terima dengan pelakuan suami korban, adik kandung korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kembang Tanjung pada Minggu (18/06/2017) sekira pukul 02.00 Wib dini hari tadi dan diterima langsung oleh Kapolsek Kembang Tanjung Iptu Agustiar.

Kapolsek Kembang Tanjung Iptu Agustiar saat dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan kasus KDRT yang terjadi di Gampong Jemerang Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie telah ditangani di Mapolsek Kembang Tanjung dan laporkan korban telah kami terima sementara pelaku yakni suami korban sendiri belum menyerahkan diri ke Polsek dan masih kabur.