Home » BERITA » Kastel Duet Kapolsek Padang Tiji Imbau Pilkada Damai di Warkop

Kastel Duet Kapolsek Padang Tiji Imbau Pilkada Damai di Warkop

nnnnnnnnnnnnnnn

Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Andri Permadi, SIK didampingi Kapolsek Padang Tiji Iptu Sopyanto ngopi bareng Timses di warung Kopi Gampong Pasar Paloh Kecamatan Padang Tiji, Minggu (13/11/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ; Mensosialisasi Pemilu Kada Damai tahun 2016 di Kab.Pidie di Kecamatan Padang Tiji berlangsung di Warung Kopi Gampong Pasar Paloh Kecamatan Padang Tiji pada Minggu (13/11/2016) sekira pukul 21.00 Wib.

Acara Ngopi bareng yang dihadiri oleh para Timses tingkat Bupati dan Gubernur tersebut membahas tentang pentingnya menjaga kedamaian dalam Pilkada Damai di Kab.Pidie dan Pidie Jaya tahun 2017.

Turut serta dalam acara tersebut Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Andri Permadi, SIK didamping Kapolsek Padang Tiji Iptu Sopyanto, para Timses Bupati dan Wakil Bupati Pidie serta Gubernur tahun 2017.

Dalam Ngopi bareng tersebut Kastel (panggilan akrab) kepada Kasat Intel menyampaikan tata cara perizinan kampanye dan menganjurkan kepada para Timses agar membuat surat pemberitahuan minimal 3 hari sebelum diadakan kampanye para Paslon.

Pembuatan Surat pemberitahuan sudah diatur dalam undang – undang N0.6 tahun 2012 dan Pembuatan surat Pemberitahuan sudah kita imbau kepada para Timses yang ada di Kab.Pidie.

” Saya akan membantu untuk mempercepat proses pembuatan surat pemberitahuan Kampanye bila ada yang membuatnya dan tolong sampaikan kepada saya bila ada yang memperlambat proses pembuatan surat pemberitahuan tersebut ujar Kastel.”