Home » BERITA » Kastel dan Kaslan Maulid Bareng Dengan Anak – Anak Korban Gempa

Kastel dan Kaslan Maulid Bareng Dengan Anak – Anak Korban Gempa

img-20161219-wa0134

Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Andri Permadi, SIK dan Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Rina Bintar Handayani, SIK bersama para Anak – Anak Korban Gempa di Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (18/12/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di tempat Pengungsian yang berada di Gampong Lancang Paru Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya, Minggu (18/12/2016) sekira pukul 11.00 Wib berjalan meriah.

Perayaan kelahiran Nabi yang dilaksanakan secara sederhana namun khidmat di Camp Pengungsian korban Gempa di Kab.Pidie Jaya sangat mengundang perhatian masyarakat sekitar.

Walaupun dipenuhi dan dikerumuni oleh para Anak – anak korban Gempa, membuat Kastel dan Kaslan bertambah bersemangat untuk membagikan bu meulod (nasi maulid) yang khusus di sediakan untuk para korban gempa terutama para Anak – Anak.

Selain membagikan nasi maulid, kastel dan kaslan pun makan bersama dengan para anak – anak di Camp pengungsian.

Dengan menu seadanya, kedua kasat pun menikmati hidangan lezat khas Aceh Pidie Jaya tersebut.

Wow enak banget masakannya terus lengkap lagi, kata Rina sambil tersenyum memandang Kasat intelkam yang sedang asyik menikmati hidangan.

Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan serta keakraban keduanya bersama anak – anak korban gempa, membuat suasana di sekitar Camp semakin hidup dan ramai.