Home » BERITA » Kasium Wakili Kapolsek Memberikan Hadiah Bagi Siswa / i Berprestasi di MAN Ulim

Kasium Wakili Kapolsek Memberikan Hadiah Bagi Siswa / i Berprestasi di MAN Ulim

IMG_20160606_085255

Kasium Polsek Ulim Brigadir Jonny Menyerahkan Hadiah secara simbolis orang tua Siswa / i Yang Berprestasi di MAN 1 Ulim sebagai Apreasi Kapolsek Ulim terhadap Kinerja Siswa / i di sekolah tersebut , Sabtu (04/06/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ; Pemberian Hadiah sebagai bentuk Apresiasi Kapolsek Ulim Iptu Jafar Hasbi yang di Wakili oleh Kasium Brigadir Jonny kepada para Siswa / i yang berprestasi berlangsung pada sabtu (04/06/2016) sekira pukul 09.00 Wib di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Ulim.

Ini merupakan salah satu kegiatan yang bisa membuat para siswa / i untuk lebih giat lagi belajar dengan tekuh dan rajin dirumah, ujar Jafar.” Disamping itu juga bisa membuat para Siswa / i untuk lebih dekat lagi dengan Polri,dalam acara tersebut anggota polsek juga memberikan sedikit arahan atau masukan tentang bahayanya narkoba.

Apresiasi yang diberikan dalam bentuk Piala dan Buku tulis serta uang Tunai kepada Siswa / i.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Khadafi, SIK melalui Kapolsek Ulim Iptu Jafar Hasbi mengatakan saat ini kami sedang  berupaya untuk membantu para Pelajar di Sekolah – Sekolah terutama yang tak mampu dan memiliki prestasi yang cemerlang , dengan demikian Sumber Daya Manusia yang memiliki IQ yang pintar akan terus kita dukung untuk Memajukan Negeri tercinta ini.

IMG_20160606_085326

Kasium Ulim Brigadir Jonny memberikan arahan tentang bahaya Narkoba dan Ucapan terima kasih kepada Siswa / i yang berprestasi, Sabtu (04/06/2016).