Home » BERITA » Kasium Ulim Ajari Siswa Tentang Pengoperasional Computer di MAN Ulim

Kasium Ulim Ajari Siswa Tentang Pengoperasional Computer di MAN Ulim

jjjjjjjjjjjjjjj

Kasium Ulim Bripka Jonny mengajari para Siswa / i tentang pengoperasional Computer di ruang Computer Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Ulim, Selasa (14/03/2017) sekira pukul 09.00 Wib pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Kapolsek Ulim yang di wakili oleh Kasium Ulim Bripka Jonny didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Ulim Aiptu Maimun Azhari melaksanakan kunjungan atau sering dikenal dengan Saweu Sikula di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Ulim, Selasa (14/03/2017) sekira pukul 09.00 Wib pagi tadi dan disambut langsung oleh Kepala Sekolah MAN Ulim Drs. M. Yusuf.

Dalam kunjungan saweu sikula yang dilaksanakan oleh Bripka Jonny, ia menyempatkan diri untuk mengajari para siswa / i tentang pengoperasional Computer.

Kegiatan tersebut dilakukannya dikarenakan sebentar lagi para siswa / i SMU sederajat akan menghadapi ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2017 yang akan jatuh pada Bulan April mendatang.

Untuk itu kesiapan Materil, baik berupa alat perangkat lunak seperti Komputer dan Perlengkapan Internet yang akan menunjang kelancaran Ujian Nasional harus Ready, sebut Jonny saat di konfirmasi oleh humas polres pidie saat berkunjung ke MAN Ulim.

Tak hanya perangkat, peran serta sumber daya manusia yang memiliki skill di bidang IT harus di prioritaskan dalam mengajari para siswa / i untuk mengoperasionalkan computer dengan demikian para siswa / i akan mudah menyerap ilmu yang berterkaitan dengan kecanggihan teknologi saat ini, kata Jonny”.