Home » BERITA » Kasium Polsek Ulim Memberikan Penyuluhan dan Hukum Tentang Penyalahgunaan Narkoba

Kasium Polsek Ulim Memberikan Penyuluhan dan Hukum Tentang Penyalahgunaan Narkoba

UUU

Kasium Polsek Ulim Brigadir Jonny sedang memberikan penyuluhan tentang penyalahgunaan Narkotika di Meunasah Ulim Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (31/03) sekira pukul 20.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Sosialisasi dan Penyuluhan dan Hukum tentang Penyelahgunaan Narkotika oleh Kasium Ulim Brigadir Jonny di Meunasah Ulim kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya pada Kamis (31/03) sekira pukul 20.00 Wib.

Pada sosialisasi tersebut ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Ulim untuk  bersama – sama memberantas Narkoba tanpa pandang bulu dan mengajak para pemuda / i gampong yang ada di kecamatan ulim untuk menghidupkan Tournament olahraga yang ada di desanya masing – masing dengan demikian para pemuda / i akan berfikir ke hal – hal yang positif tanpa mudah terpengaruh hal – hal yang merugikan diri sendiri seperti penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak masa depan mereka.

Disamping itu juga ia mengajak para tokoh agama untuk sering menasehati para pemuda / i yang ada digampongnya masing – masing tentang bahaya narkoba dan mengajak ke balai pengajian untuk mendengar siraman rohani.