Home » BERITA » Kasium Muara Tiga Pimpin Shalat Tarawih, Witir dan Tausyiah di Mesjid Tgk Dilaweung

Kasium Muara Tiga Pimpin Shalat Tarawih, Witir dan Tausyiah di Mesjid Tgk Dilaweung

qqqqq

Kasium Polsek Muara Tiga Aiptu Zulkifli, SH sedang memberikan Tausyiah kepada Masyarakat Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie di Mesjid Tgk Dilaweung, Minggu (20/06/2016) sekira pukul 20.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Adalah seorang Personil Polsek Muara Tiga Polres Pidie Pidie Aiptu Zulkifli, SH yang memiliki Jabatan sebagai Kasium Polsek Muara Tiga ini, pada Minggu (19/06/2016) sekira pukul 20.30 Wib bertempat di Mesjid Tgk Dilaweung Kecamatan Muara Tiga Kab. Pidie memimpin Shalat Tarawih, Witir dan memberikan Tausyiah Ramadhan di mesjid tersebut dengan Tema : ” Pentingnya Menjaga Keamanan Dilingkungan Masing – Masing dalam Rangka Menghadapi Pilkada Tahun 2017 di Kab.Pidie “.

Selain membahas tentang pentingya keamanan, ia juga menjelaskan kepada seluruh jamaah tentang bahaya narkoba dan permasalahan-permasalahan yang timbul di masyarakat yang bisa diselesaikan di gampong sesuai dengan qanun no 9 tahun 2008.

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat,menurut Imam Mesjid Tgk Dilaweung Tgk. Elfiandi : kegiatan Ceramah ini sangat bermamfaat bagi kami,dengan adanya cermah yang sedemikian rupa kami dapat mengetahui kasus-kasus apa saja yang dapat ditangani di gampong serta terjadinya keakraban antara Polri dan Masyarakat,bapak zulkifli bukan kali ini saja ke tempat kami,beliau sering menjadi muazzin Jum’at di tempat kami.demikian disampaikan Tgk. Elfiandi.