Home » BERITA » Kasbin Menjadi Narasumber Pada Implementasi Perdamaian Aceh di SMK 2

Kasbin Menjadi Narasumber Pada Implementasi Perdamaian Aceh di SMK 2

wwwaa

Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin menjadi Narasumber dalam Rapat Koordinasi tentang Implementasi Perdamaian Aceh di Aula SMK 2 Sigli, Senin (19/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Rapat dan Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Kabupaten Pidie tentang Perdamaian Aceh untuk menciptakan masyarakat Pidie yang adil, sejahtera, damai dan bermartabat berlangsung di Aula SMK 2 Kab.Pidie pada Senin (19/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekda Kab.Pidie H. Amiruddin, M.Si didampingi Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin dan para Staf Pemda Kab,.Pidie.

Dalam kesempatan tersebut Kasbin panggilan akrab Kasat Binmas AKP Rahmad Nuzuluddin menjadi narasumber sekaligus pemateri.

Acara tersebut dihadiri 4 (empat) Perwakilan Kecamatan yakni ; Kecamatan Kota Sigli, Kecamatan Pidie , Kecamatan Grong – grong dan Kecamatan Delima.

Sekitar 400 (empat ratus) Aparatur Gampong yang terdiri dari tokoh masyarakat (tomas), Tokoh Agama ( Todat) , dan Tokoh Adat ( Todat) serta para Tokoh Perempuan dan Wanita hadir dalam acara tersebut.

Sekitar 3 (tiga) lebih narasumber dan pemateri menyampaikan tentang Implementasi Perdamaian Aceh dipandang dari sisi Kamtibmas pada Acara Sosialisasi Kebijakan Pemerinta Kabupaten Pidie yang tertuang dalam Perda Aceh tahun 2016.