Home » BERITA » Kasatlantas Polres Pidie Bagikan Masker ke Warga Kab. Pidie

Kasatlantas Polres Pidie Bagikan Masker ke Warga Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Dalam Operasi Keselamatan Rencong 2020 dan Mengantisipasi Covid-19, Sat Lantas Polres Pidie dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan S.I.K bersama Personil Sat Lantas Polres Pidie, berkeliling kota Sigli berbagi masker dengan masyarakat sekitar. Senin (13/04/2020).

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K mengatakan, “Giat dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyeberan Covid-19, khususnya di wilayah Pidie, untuk lokasi giat, hari ini di seputaran kota Simpang Beringin Kota Sigli dan Jalan raya Banda-Medan depan Pasar Grong2 Kab. Pidie.

Ini juga sebagai pendukung tugas Gugus Percepatan Penanganan Corona di Kab. Pidie, yang tentunya akan dilaksanakan secara berkala. “Pembagian masker gratis akan dilanjutkan bertahap ke daerah-daerah lainnya seputaran Kabupaten Pidie,” Imbuh Kasat Lantas Polres Pidie.

Pembagian Masker ini diberikan kepada para pengguna jalan baik kendaraan roda dua, abg becak maupun sopir angkot. Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kab. Pidie. (Hms). IN