Home » GIAT POLSEK » Kapolsek Tiro Melaksanakan Penanaman Pohon Dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan

Kapolsek Tiro Melaksanakan Penanaman Pohon Dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan

TribratanewsPolresPidie.com |

Dengan Tema Polri Peduli Penghijauan, Kapolsek Tiro AKP Much Haji dan Personil Polsek tiro melaksanakan Penanaman Pohon. Yang dilaksanakan salah satu Gampong Pulo Kenari Kec. Tiro Kab. Pidie, dan turut hadir Mukim Tiro/Truseb, Keuchik Gp. Pulo Kenari serta seluruh Perangkat Desa Gp. Pulo Kenari Kec. Tiro Kab. Pidie. Minggu (02/02/2020). Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan menindak lanjuti kegiatan Program Kapolri dengan tema “Polri Peduli Penghijauan”. Penanaman pohon di lingkungan Mako Polsek Tiro dan Desa Gp. Pulo Keunari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tiro AKP Much Haji. Adapun pohon yang ditanam berjumlah 15 (lima belas ) Batang terdiri dari, 7 Batang Mangga,  3 Batang Alfukat, 3 Batang Duku dan 2 Batang Rambutan.

“Penanaman pohon ini merupakan gerakan peduli lingkungan yang bertujuan untuk penghijauan bumi untuk masa depan,” dan bisa bermanfaat bagi masyarakat serta cucu kita pada saat nanti, dan diharapkan nanti pohon-pohon itu bisa tumbuh Subur . Imbuh Kapolsek Tiro AKP Much Haji. (Humas Polres Pidie). IN