Home » BERITA » Kapolsek Tangse Mengikuti Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Dana Desa

Kapolsek Tangse Mengikuti Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Dana Desa

he1

Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali didampingi Kajari Pidie Efendi, S.H., M. H., dan Kepala BPM Kab.Pidie Drs. Zulfikar, M.M., serta Asisten Kepemerintahan Mustafa, S.H., M.S.i mengikuti Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Dana Desa bagi Keuchik dan Perangkat Desa Aparatur Pemerintahan Kecamatan, Tenaga Ahli P3MD, Pendamping Desa serta pendamping Lokal Desa dalam Kabupaten Pidie Tahun 2016 di Gedung Serbaguna Kecamatan Tangse Kab.Pidie, Rabu (21/12/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Sosialisasi Pencegahan dan pemberantasan Korupsi Dana Desa Bagi Keuchik dan Perangkat Desa, Aparatur Pemerintahan Kecamatan, Tenaga Ahli P3MD, Pendamping Desa serta pendamping Lokal Desa Dalam Kabupaten Pidie Tahun 2016 di Kecamatan Tangse berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Tangse Kab.Pidie, Rabu (21/12/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Kegiatan Sosialisasi tersebut di buka oleh Camat Kecamatan Tangse, dihadiri oleh Kajari Pidie Efendi, S.H.,M.H., Kepala BPM Kab.Pidie Drs. Zulfikar, M.M., Asisten Kepemerintahan Mustafa, S.H., M.Si serta Kapolres Pidie yang diwakili oleh Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali.

Para Tomas, Toga dan Todat Kecamatan Tangse, Kecamatan Mane dan Kecamatan Geumpang turut hadir mengikuti sosialisasi tersebut.