Home » BERITA » Kapolsek Tangse Berhasil Mengamankan Sepmor Panas di Blang Pandak

Kapolsek Tangse Berhasil Mengamankan Sepmor Panas di Blang Pandak

ttttttt

Geuchik Blang Pandak m. DIAH menyerahkan Ranmor R2 jenis Honda Vision warna Putih No.Pol : BL 7454 FO dengan nomor Rangka MH33c1005BK785995 dan Nomor Mesin 3c1-787246 kepada Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali ke Mapolsek Tangse, Senin (10/10/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;   Penyerahan 1 (satu) unit Sepmor R2 Merk Yamaha Vixion Nomor Polisi BL 7454 FO oleh Geuchik Blang Pandak M. Diah kepada Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali berlangsung pada senin (10/10/2016) sekira pukul 11.00 Wib di Rumah Kediaman Geuchik tersebut.

Sepmor Panas Merk Yamaha Vixion tersebut dibeli oleh M. Diah ( Geuchik Blang Pandak ) dari salah satu agen yang bernama Zak (bukan nama sebenarnya ) di Gampong Blang Pandak Kecamatan Tangse Kab.Pidie, pada Minggu (09/10/2016) sekira pukul 09.00 Wib kemudian Sepmor tersebut di bawa pulang ke rumahnya di Gampong Blang Pandak.

lalu keesokan harinya, Geuchik tersebut melaporkan kepada ke Mapolsek Tangse tentang kepemilikan Sepmor tersebut kemudian Kapolsek Tangse beserta 3 (tiga) personil langsung menuju ke rumah Geuchik tersebut untuk dilakukan pengecekan surat – surat kendaraannya, Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar, Sepmor tersebut tidak memiliki surat – surat yang sah secara hukum.

setelah dilakukan  negosiasi yang dilakukan Kapolsek Tangse kepada M. Diah, akhirnya diah pun mau menyerahkan sepmor yang baru dibelinya itu dengan syarat, agar dia tidak di proses secara hukum karena ia tidak berniat untuk menjadi penadah apalagi berperan sebagai salah satu pelaku curanmor, kata, Diah kepada Kapolsek lalu ia pun langsung menyerahkan sepmor tersebut kepada Kapolsek Tangse untuk penyelidikan lebih lanjut.