Home » BERITA » Kapolsek Stakeholder dan Sosialisasi Kampanye di Padang Tiji

Kapolsek Stakeholder dan Sosialisasi Kampanye di Padang Tiji

sssssssssss

Kapolsek Padang Tiji Iptu Sofyanto didampingi Danramil Padang Tiji Kapten Inf Wakid dan Kanit Intel serta Kanit Reskrim Polsek Padang Tiji melakukan Sosialisasi Kampanye Damai di Balai Desa Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie, Kamis (10/11/2016)

Tribratanewspolrespidie.com ; Sosialisasi Pilkada Damai di Kecamatan Padang Tiji berlangsung di Balai Desa Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie pada Kamis (10/11/2016) sekira pukul 15.00 Wib.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Padang Tiji Iptu Sopyanto menyampaikan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2017 di Kecamatan Padang Tiji, diantaranya ;

  1. Agar pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2017 di Kecamatan Padang Tiji bisa berjalan dengan lancar, tidak seperti yang terjadi di Kecamatan Kembang Tanjung.

     2. Bila ada permasalahan yang menyangkut dengan Pilkada di Kecamatan Padang              Tiji agar diselesaikan dengan cara musyawarah untuk mencapai mufakat.

kemudian pihak muspika pun mengimbau kepada para Timses masing – masing pasangan calon agar tidak memasang alat peraga dan umbul – umbul Pilkada di depan perkantoran pemerintah, tempat pendidikan maupun tempat – tepat ibadah seperti Mesjid, Surau, Dayah atau pun Balai pengajian yang lainnya.